Ibadah Suara Untuk Para Isoman

TRIJI VOICE YOGYAKARTA : ibadah suara untuk para isoman

Triji Voice Yogyakarta

Mereka berempat, Devi Koeswarawangi, M.F Driastiwi, Mikael P. Adi Nugroho dan Ello Maleo, sering diminta menyayikan lagu-lagu pengiring di acara pernikahan. Sebelum pandemi Triji Voice Yogyakarta sangat disibukan untuk bernyanyi bagi pasangan pengantin yang menginginkan pernikahannya ditemani lagu-lagu indah.

Ketika Pandemi berjalan, kemudian mereka menggunakan waktunya untuk membuat lagu baru, menciptakan aransemen dan latihan daring dari rumah masing-masing. Mereka sangat tangkas untuk membuat aransemen dan komposisi koor baik untuk keperluan mereka ataupun bagi kelompok vokal yang lain.

Mereka sangat senang bila diajak untuk saling berbagi pengetahuan bernyanyi bagi banyak kalangan. Kali ini Triji Voice ingin berpatisipasi dalam lagu Panyuwunan. Mereka ingin berbagi energi kebaikan dan kesembuhan bagi banyak orang. Triji Voice ingin mengajak semua orang dapat mengaktualisasikan diri melalui seni suara. Karena seni suara sangat cocok untuk melancarkan rongga pernafasan agar suplay oksigen tetap terpenuhi dengan baik.

Mereka berharap di masa pandemi ini mereka masih dapat berbagi energi untuk kebaikan melalui kesukaannya bernyanyi. Terima Kasih kami ucapkan kepada Triji Voice yang sudah memberikan suara indahnya kepada banyak orang di masa pandemi ini.

TRIJI VOICE Yogyakarta

Sopran: Devi Koeswarawangi
Alto: M.F. Driastiwi
Tenor: Mikael P. Adi Nugroho
Bass: Ello Maleo

PANYUWUNAN
Syair : Dr. Kuntara Wiryamartana, SJ
Komposer & Organ : Dimawan Krisnowo Adji
Arr Koor : Dimawan Krisnowo Adji dan Mikael P. Adi Nugroho
video & editing : Ello Maleo & Devi Koeswarawangi

Sraddha Jalan Mulia Art Project
Direktur Kreatif : Samuel Indratma
Produser : Dr. G. Budi Subanar

TRIJI VOICE YOGYAKARTA : ibadah suara untuk para isoman

Aura Putri

Ibu dua anak ini sejak kecil sudah suka menulis. Semua media dia isi dengan tulisan-tulisannya. Dari dinding, lantai, piring sampai selimut pun penuh dengan tulisannya. Sekarang dia menemukan dunianya. Menjadi seorang content writer dan dia bahagia menjalaninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!